Lowongan Kerja Magang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Jogjakarta Oktober 2018



Kami melanjutkan informasi lowongan kerja berikut ini dari salah satu bank nasional di Indonesia, yaitu:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - BNI (IDX: BBNI) atau dikenal sebagai "Bank BNI" adalah perusahaan jasa keuangan milik negara terkemuka di Indonesia. Indonesia dengan kompetensi bisnis inti dalam industri perbankan umum.
Bank BNI menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan umum. Produk dan layanannya meliputi perbankan pribadi, perbankan prioritas, perbankan bisnis, perbankan internasional, dan perbendaharaan.
Sebagai bank milik negara, Bank BNI mayoritas dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini, Pemerintah Indonesia memegang 60% saham di Bank BNI. Sisa 40% saham lainnya di Bank BNI dimiliki oleh masyarakat umum dan investor, terdiri dari 8,3% investor domestik dan 31,7% investor asing. Berbasis di Jakarta, Bank BNI memiliki 17 kantor regional, 200 kantor cabang domestik, 6 jaringan kantor asing, 1.085 kantor cabang pembantu, 595 kantor kas, 17.966 ATM pada akhir Desember 2017.Meninjau laporan tahunannya, Bank BNI membukukan total aset sebesar Rp709,33 triliun pada 2017. Jumlah ini naik 17,62% year-on-year (YOY) dari Rp603,03 triliun pada tahun 2016. Bank BNI berhasil membukukan total laba sebesar Rp13,77 triliun pada 2017. Jumlah total laba ini naik 20,68% dari Rp11,41 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan perluasan bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan senang hati mengumumkan lowongan berikut untuk perekrutan langsung

1. BINA BNI

Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan
- Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setara dengan skor kartu laporan rata-rata minimum 7,00 pada kelas 12.
- Gelar Diploma (D1 / D3) dan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,50.
- Usia minimal 18 tahun dan usia maksimal 25 tahun.
- Lajang / belum menikah.
- Menarik, dengan tinggi minimal 165 cm untuk Pria dan 160 cm untuk Wanita.
- Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
- Area Penempatan: Bank BNI Wilayah Yogyakarta.

Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari Bank BNI pada tautan berikut di bawah ini. Untuk mengajukan permohonan untuk kesempatan ini, silakan mendaftar dan masuk ke situs web e-recruitment BINA BNI Wilayah Yogyakarta dengan tautan sebagai berikut:

Klik Disini Link Pekerjaan


Lowongan Kerja Magang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Jogjakarta Oktober 2018 Lowongan Kerja Magang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Jogjakarta Oktober 2018 Reviewed by Fery Febrianto on 07.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.