Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Oktober 2018

lowongan astra toyota motor


PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah entitas yang dikendalikan bersama oleh Astra International dan Toyota Motor Corporation (TMC), dengan komposisi kepemilikan masing-masing 51% dan 49%. TAM adalah agen pemegang merek Toyota di Indonesia.
Toyota terus tumbuh sebagai salah satu merek mobil terkemuka di Indonesia, menawarkan fitur keunggulan yang berlimpah yang memenuhi harapan pelanggan setianya di negara ini. Fitur Toyota yang luar biasa termasuk perawatan yang mudah, jaringan layanan yang luas, dan ketersediaan berbagai jenis mobil untuk semua jenis kebutuhan konsumen dan kategori pasar. Toyota juga memiliki kemampuan unik untuk terus berinovasi dan menghidupkan kembali proposisi produknya sejalan dengan perkembangan teknologi dan tren di industri otomotif.

Untuk memenuhi tuntutan konsumen akan mobil berkualitas yang diselaraskan dengan perubahan gaya hidup, Toyota dan Lexus memperkenalkan 5 model baru dan 2 model facelift pada tahun 2014 di berbagai jenis mobil sebagai bagian dari inisiatif strategis Toyota untuk mempertahankan kepemimpinan pasar. Untuk menonjol di tengah persaingan ketat, Toyota berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan layanannya, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan di mana pun di negara ini dan di semua segmen pasar - Memberikan Pengalaman Kepemilikan Pelanggan Total Terbaik - untuk memenangkan loyalitas pelanggan .
Secara keseluruhan, Toyota mampu mempertahankan posisi penjualan mobil nasionalnya, meskipun persaingan pasar yang ketat memang mempengaruhi beberapa segmen, terutama MPV rendah.

PT. Toyota Astra Motor, perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, saat ini mencari kandidat yang berbakat dan termotivasi untuk mengisi posisi berikut: PT. Toyota-Astra Motor, perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, saat ini mencari kandidat yang berbakat dan termotivasi untuk mengisi posisi berikut.

1. Program Pengembangan Petugas (ODP)

> Persyaratan Umum :
- Miliki gelar Sarjana / Master
- IPK> 3,00
- Usia maksimal 27 tahun
- Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
- Lebih disukai mereka yang memiliki pengalaman organisasi
- Mayor: Manajemen, Akuntansi, Pemasaran, Industri, Mekanikal, Teknik Elektro
- Program Pengembangan Staf (SDP)

> Persyaratan Umum
- Miliki gelar Associate / Diploma 3
- IPK> 3,00
- Usia maksimal 25 tahun
- Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
- Lebih disukai mereka yang memiliki pengalaman organisasi
- Mayor: Administrasi, Manajemen, Akuntansi, semua latar belakang Teknik

Kirimkan CV Anda ke: renita.ekaputri@toyota.astra.co.id sebelum 25 Oktober 2018.
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Oktober 2018 Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Oktober 2018 Reviewed by Fery Febrianto on 08.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.