Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) Oktober 2018 (out sourcing dan PKWT)


Pada pagi hari, semua pencari kerja, informasi pekerjaan berikut ini berasal dari salah satu perusahaan yang bergerak di operator bandara, yaitu: PT Angkasa Pura I (Persero) - AP I atau yang lebih dikenal sebagai "Bandara Angkasapura" adalah perusahaan milik negara terkemuka perusahaan jasa manajemen bandara di Indonesia. Berbasis di Jakarta, Bandara Angkasapura beroperasi terutama sebagai operator bandara komersial di bagian tengah dan timur Indonesia. Bandara Angkasapura sekarang mengoperasikan 13 bandara komersial utama, yaitu Adisucipto Yogyakarta (JOG), Ahmad Yani Semarang (SRG), Adisumarmo Surakarta (SOC), Juanda Surabaya (SUB), I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS), Lombok Praya (LOP), Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN), Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ), Sultan Hasanuddin Makassar (UPG), El Tari Kupang (KOE), Sam Ratulangi Manado (MDC), Pattimura Ambon (AMO), Frans Kaisiepo Biak (BIK) , SBU Ngurah Rai Komersial Bali.
Sejalan dengan program ekspansi yang berkelanjutan, PT Angkasa Pura I (Persero) dengan senang hati mengumumkan lowongan berikut untuk perekrutan segera

Penerimaan Calon Pegawai Operasional dan Teknik yang bersumber dari Pegawai Outsourcing dan PKWT PT Angkasa Pura I (Persero) tahun 2018.

Persyaratan Umum :

Status sebagai karyawan Outsourcing dan PKWT di PT Angkasa Pura I (Persero) di bidang berikut
Administrasi dan Operasional (Kecuali AVSEC dan ARFF)

1. Teknik
- Memiliki gelar D3 minimal di semua departemen, kecuali untuk Seni, Pelatihan Guru, Filsafat, Agama, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Pariwisata dengan IPK minimal 3,00 (pada skala 4,00), jika kandidat memiliki pendidikan lebih tinggi dari D3 adalah staf yang setara dengan kualifikasi D3.
- Warga Negara Indonesia (WNI), lahir pada 1984 dan sesudahnya.
- Bekerja sebagai Outsourcing dan Karyawan PKWT di PT Angkasa Pura I (Persero) dengan masa kerja minimal 2 tahun sejak 1 Oktober 2018.
- Bukan status sebagai suami / istri karyawan PT Angkasa Pura I (Persero).
- Kemahiran dalam bahasa Inggris (sebagaimana dibuktikan oleh sertifikat dari lembaga terpercaya).
- Sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki riwayat penyakit menular sebagaimana dibuktikan dengan sertifikat Kesehatan yang dikeluarkan oleh dokter / rumah sakit pemerintah.
- Tidak menggunakan narkoba.
- Tidak buta warna.
- Tidak ditato dan tidak ditusuk.
- Perilaku baik sebagaimana dibuktikan oleh SKCK.
- Tidak pernah dijatuhi hukuman penjara atau dipenjara berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap karena pelanggaran pidana terkait dengan posisi tersebut.
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan suatu agensi / perusahaan.
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura I (Persero) dan melaksanakan tugas secara bergilir (shift).

Uji lokasi
- SURABAYA: untuk Kantor Pusat, Bandar Udara Cabang Yogyakarta, Bandar Udara Cabang Semarang, Bandara Cabang Surakarta, Bandara Surabaya, Cabang Bandara Bali, SBU, Lombok, Kupang, Proyek Pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta, Proyek Pengembangan Bandara Ahmad Yani - Semarang.
- MAKASSAR: untuk Airport Branch Balikpapan, Airport Branch Banjarmasin, Airport Branch Manado, Airport Branch Ambon, Airport Branch Makassar, Airport Branch Biak, Syamsudin Noor Airport Development Project - Banjarmasin.

- Dokumen aplikasi yang diperlukan
> Surat Lamaran ditujukan kepada: Direktur Sumber Daya Manusia & Umum;
> Curriculum Vitae (CV);
> Surat Rekomendasi dari Manajer Umum / Manajer Proyek / Wakil Presiden (Format terlampir);
> Fotocopy Kontrak Karya dengan PT Angkasa Pura Support untuk Karyawan Outsourcing atau Salinan Kontrak Karya dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) untuk Pegawai PKWT minimal 2 tahun terakhir;
> Salinan lisensi yang sah (untuk pendaftar yang memiliki lisensi operasional);
> Salinan ijazah yang telah dilegalisir;
> Salinan transkrip akademik yang telah dilegalisir;
> Salinan Sertifikat Bahasa Inggris yang valid;
> Salinan kartu identitas yang sah;
> Sertifikat Kesehatan dari Rumah Sakit Pemerintah / RSUD;
> Fotokopi SKCK dari polisi setempat;
> Foto warna 4x6 terbaru (Latar belakang merah, 2 lembar);

Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari PT Angkasa Pura I (Persero) pada tautan berikut di bawah ini. Untuk melamar kesempatan ini, silakan kirim semua dokumen aplikasi yang diperlukan di atas ke kantor cabang terdekat PT Angkasa Pura I (Persero).
Tanggal penutupan 26 Oktober 2018.Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

LAMAR Sekarang

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) Oktober 2018 (out sourcing dan PKWT) Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) Oktober 2018 (out sourcing dan PKWT) Reviewed by Fery Febrianto on 08.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.