Lowongan Kerja PT Djarum International Tbk Oktober 2018



PT Djarum telah datang jauh sejak awal mulanya pada tahun 1950-an.
Tumbuh dari kekuatan ke kekuatan, hari ini lini produksi massal berteknologi tinggi kami memproduksi rokok untuk pasar domestik dan internasional.
Dengan lebih dari setengah abad sejarah di belakangnya, Djarum telah datang jauh dari awal yang tenang di jalan-jalan Kudus.
Hari ini Djarum telah menjadi ikon yang akrab di Indonesia berkat produk rokok cengkeh dan tembakau kami yang populer, yang akrab di seluruh nusantara. Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah membentuk kehadiran internasional yang kuat, memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari.

Meskipun keberhasilan kami, Djarum tetap berakar kuat di kota kelahirannya di Kudus. Akar-akar ini membantu kita untuk mengingat dari mana kita berasal, dan untuk mengingat kewajiban kita kepada masyarakat.
Seiring dengan pertumbuhan kami, kami memiliki kemampuan untuk berkontribusi: ketika kami membantu komunitas Kudus, hari ini program inisiatif sosial perusahaan kami memiliki fokus nasional dan pandangan global.
Di Djarum, kami memandang orang-orang kami sebagai fondasi kesuksesan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki hasrat untuk maju, dikombinasikan dengan kualitas kunci dari kerendahan hati, dedikasi dan ketulusan. Ini adalah nilai-nilai yang telah memungkinkan kita untuk bekerja secara harmonis namun dinamis selama enam dekade terakhir, menghasilkan kemajuan nyata dan produk.
Banyak orang bergabung dengan Djarum sebagai karier dan menemukan bahwa mereka telah menemukan rumah. Kami melakukan yang terbaik untuk memelihara, mendukung dan memandu pengembangan karyawan kami. Kami melakukan ini dalam struktur disiplin organisasi yang telah lama berdiri, organisasi dengan tolok ukur dan nilai-nilai yang jelas termasuk dedikasi terhadap kualitas dan komitmen sadar kepada masyarakat.
Bergabung dengan Djarum adalah kesempatan yang menarik untuk menjadi bagian dari salah satu perusahaan terbesar dan paling mapan di Indonesia, satu dengan kehadiran nasional dan internasional yang kompetitif dan reputasi untuk produk berkualitas tinggi. Kami selalu mencari personil berbakat yang akan cocok dengan nilai dan kebutuhan kami.

1. Staf Dukungan IT

> Uraian Tugas
Kami sangat membutuhkan beberapa personil untuk mendukung penggunaan dan eksploitasi aplikasi dan sistem TI di perusahaan.
Anda akan membantu pengguna TI dalam penggunaan mereka terhadap aplikasi IT dan membantu mereka mengatasi kesulitan apa pun.
Anda juga harus berkontribusi pada pengembangan dan pemasangan sistem baru.
Posisi ini berbasis di kantor Jakarta / Bandung / Surabaya / Kudus.

Kualifikasi :
- Sarjana dalam Teknologi Informasi / Sistem Informasi.
- IPK minimal 3.0.
- Profesional mampu memanfaatkan platform PC dan aplikasinya, terutama Windows 7 suite profesional (MS Office, Word, Excel, Power Point, Outlook, dan Access).
- Menguasai beberapa konfigurasi dasar perangkat keras, LAN, dan WAN.
- Mereka yang berminat silakan melamar tautan di bawah ini.

Link Lamaran Kerja

Terimakasih Karena Telah Mempercayakan Karir Anda Bersama KARIR KERJA INDONESIA
Kami selaku admin link-karir-kerja.blogspot.com akan berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan di indonesia kususnya di pulau jawa.
Informasi yang kami berikan adalah bersumber dari link website lowongan kerja dari perusahaan yang bersangkutan ataupun dari jobstreet, linkedin, dan instagram.

Lowongan Kerja PT Djarum International Tbk Oktober 2018 Lowongan Kerja PT Djarum International Tbk Oktober 2018 Reviewed by Fery Febrianto on 08.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.